WISATA TERKENAL DI KYOTO, JEPANG

WISATA TERKENAL DI KYOTO, JEPANG

Wisata Terkenal Di Kyoto, Jepang – Jepang, apa yang kamu ketahui tentang jepang selain dari teknologi dan anime nya? Yap, tepatnya wisata. Dijepang masih banyak terdapat tempat wisata menarik terutama di Kyoto.

Maka dari itu, kami akan berbagi  Tempat Wisata Terkenal Di Kyoto, Jepang. Disimak ya!

1. Arashiyama

Arashiyama- WISATA TERKENAL DI KYOTO, JEPANG
Arashiyama- WISATA TERKENAL DI KYOTO, JEPANG

Arashiyama adalah hutan yang berisi hamparan pohon bambu. Arashiyama terletak di sebelah barat pinggiran Kyoto. Selain itu, Jika kamu berkunjung kesini jangan lupa untuk mengunjungi jembatan terkenal di Kyoto yaitu Togetsukyo.

2. Fushimi Inari Taisha

Fushimi Inari Taisha-Wisata Terkenal Di Kyoto, Jepang
Fushimi Inari Taisha-Wisata Terkenal Di Kyoto, Jepang

Fushimi Inari Taisha adalah salah dari banyak kuil yang ada di Kyoto, Jepang. Disini anda dapat menikmati seni dari arsitektur bangunan kuil yang dibangun sekitar abad ke 7. Selain itu, kamu dapat dapat berjalan-jalan melewati Torii yang berwarna merah agak pekat tersebut.

3. Kyoto Tower

Saat kita berganti dengan yang modern. Tempat ini disebut dengan Kyoto Tower. Bangunan ini memiliki tinggi 131 Meter yang dimana ini adalah simbol budaya Kyoto. Jika kamu naik ke laintai atas Kyoto Tower maka kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah Kyoto.

 4. Kiyomizudera

Kiyomizudera adalah salah satu kuil yang terkenal di Jepang. Kuil ini dibangun pada tahun 780an. Tempat ini memiliki luas 130.000 Meter Persegi. Saat anda masuk ke kuil ini anda akan melihat banyak sekali gambar Budhaa dan tepat dibawah kuil anda akan melihat pohon cherry dan pohon maple.

5. Tō-ji

Tō-ji adalah bangunan kuil yang memiliki pagoda 5 tingkat. Untuk dapat mengunjungi Tō-ji, anda dapat berjalan sekitar 15 menit dari Stasiun Kyoto. Uniknya nya lagi kuil ini terletak pas di tengah Kota Kyoto.

Demikian Informasi yang dapat mimin bagikan eputar tempat Wisata Terkenal Di Kyoto, Jepang semoga bias menjadi referensi buat teman-temen liburaan nanti

Jepang Wisata