WISATA MENARIK YANG ADA DI BALI

WISATA MENARIK YANG ADA DI BALI

 Wisata Menarik Yang Ada Di Bali – Halo teman! Ada yang gak kenal Bali? Kampungan deh kalau gak kenal! Bali adalah salah satu tempat wisata yang cukup favorit di Indonesia. Mulai dari pantai, pulau dan budanya nya.
Jika kamu berkunjung ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang telah tersedia disana. Maka dari itu, kami mengajak anda untuk menyimak  Wisata Menarik Yang Ada Di Bali  Yang Ada Di Bali yang mungkin atau wajib kamu kunjungi.
Berikut adalah Wisata Menarik Yang Ada Di Bali versi Blog mimin
1. Tanjung Benoa
Tanjung Benoa-Wisata Menarik Yang Ada Di Bali
Tanjung Benoa-Wisata Menarik Yang Ada Di Bali
Tanjung benoa adalah salah satu tempat wisata air yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Ada banyak jenis permainan air di Tanjung Benoa seperti Banana Boat, Parasailing, Snorkel, Sea Walker dan masih banyak lagi. Tidak lupa kegiatan diving bisa anda lakukan disini.
Selain itu, Jika anda sudah bosan, anda bisa berkunjung melihat Penyu berukuran raksasa di Pulau Penyu.
2. Pantai Kuta
Diurutan kedua masih memilih bagian wisata air yaitu Pantai Kuta. Pantai Kuta adalah pantai yang terletak di kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali ini adalah tempat wisata pantai paling populer di Indonesia. Pasalnya setiap hari banyak turis yang berkunjung ketempat ini.
Disini anda bisa Berfoto, Pijat Santai, Surfing, Kepang Rambut atau hanya duduk santai saja. Bagaimana menarik bukan?
3. Sangeh Monkey Forest
Oke, kita beranjak dari wisata air ke wisata darat. Sangeh Monkey Forest adalah tempat wisata Kera yang ada dibali. Disini kita akan menemukan keindahan hutan sebesar 14 hektar yang dikelilingi oleh para kawanan kera selama kita mengunjungi tempat ini.Untuk masuk kesini cukup murah, hanya cukup membayar 5.000 saja anda bisa menikmati keindahan hutan yang berletak 50km dari kota Denpasar.
4. Danau Beratan Bedugul
Ada yang tau tempat ini? Hampir setiap hari kita melihat tempat ini loh! Yap, melihat melalui kejauhan dari uang 50.000 ribu. Nama tempat wisata ini adalah Danau Beratan Bedugul. Untuk mencapai ketempat ini anda harus menempuh perjalanan sepanjang 55km dari Denpasar bali.
Danau Beratan Bedugul berada di ketinggian kurang lebih 1240 mdpl sehingga udara disini terasa sangat sejuk. Selain itu, disini anda bisa menyewa perahu untuk menjelajahi danau yang indah ini.
5. Arum Jeram Sungai Telaga Waja
Yang terakhir adalah wisata air yang menantang yaitu Arum Jeram Sungai Telaga Waja. Di Tempat wisata ini kamu bisa menguji kemampuan dan nyali dengan permainan wisata arung jeram. Selama bermain arung jeram, kamu akan melihat pemandangan pepohonan hijau nan rindang. Turis dari luar negeri juga banyak berkunjung ke Arum Jeram Sungai Telaga Waja.
Demikian ulasan seputar tempatWisata Menarik Yang Ada Di Bali, semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat teman-teman liburan nanti
Wisata